Categories

Sabtu, 20 Juli 2013

Menjadi Kaya Melalui Pengertian

MOBILE
SIMPATI 0813-1778-1757
XL 0878-8018-7710
INDOSAT IM3 0856-8650-300
SMS 0812-8229-0070

WhatsApp
0812-8229-0070

Free Antar Jemput*)
Alamat: Jalan Palmerah Utara 2 (Kawasan Slipi) Jakarta Barat Indonesia 11480
Menjadi Kaya Melalui Pengertian (Artikel Informasi Dan Iklan Sewa, Rental, Penyewaan, Persewaan, Harga Murah Untuk Audio Visual: HT, Handy Talky, Walkie Talkie, Infocus, LCD Projector, Screen Proyektor, Clip On, Headset, Mic Wireless, Portable Wireless PA Amplifier, Speaker Portable, Megaphone Toa, Mic Condensor, Sound System, Handycam, Edirol Roland V8, Splitter, Switcher HDMI, VGA, Kabel RCA, BNC, SDI)

Judul Artikel: Menjadi Kaya Melalui Pengertian Oleh Situs Online: Media Komunikasi Sewa LCD Projector Infocus HT Handy Talky

Menjadi Kaya Melalui Pengertian - Terkadang kita lupa atau belum mengerti bahwa ternyata setiap pribadi mempunyai harta terpendam yang dimiliki sejak dilahirkan. Harta kekayaan tersebut nyata dan bukan fiktif. Nilainya bukan saja berribu, bahkan bermilyar dan bahkan tak terhingga. Tergantung sejauh mana tiap pribadi memiliki tingkat pengertian. Sayangnya, kadang kita tidak menyadarinya sehingga kekayaan tersebut tidak kita miliki. Sesungguhnya, tatkala Allah menciptakan diri kita, kita dilenggkapi dengan kekayaan yang luar biasa.

Sahabat, mari kita mulai berhitung.

Jika satu mata kita dihargai satu milyar, berarti dengan dua mata, kita telah memiliki dua milyar. Atau mungkin ada orang yang menghargai satu matanya dengan harga satu rupiah, berarti dia telah memiliki dua rupiah, namun, adakah mata seharga satu rupiah?

Jika jantung kita dihargai satu juta, berarti dengan satu jantung, kita telah memiliki satu juta. Atau mungkin ada orang yang menghargai satu jantungnya dengan harga dua ribu, berarti dia telah memiliki dua ribu, namun, mungkinkah jantung seharga dua ribu?

Jika satu kaki kita dihargai sepuluh juta, berarti dengan dua kaki kita telah memiliki dua puluh juta. Atau mungkin ada orang yang tidak menghargai kakinya sama sekali, sehingga kakinya tidak bernilai baginya?

Kita dapat membayangkan...

Jika mata, hidung, telinga, hati, kaki, tangan, kuping, darah, usus, otak, sendi-sendi dan bagian tubuh kita yang lain kita beri nilai sesuai dengan "kehendak kita", maka kita memiliki harta sesuai dengan nilai yang kita berikan. Kita dapat mulai menghargai satu per satu bagian anggota tubuh kita mulai dari satu rupiah, seribu, satu juta, satu milyar, satu trilyun dan seterusnya. Semakin rendah kita menilai bagian anggota tubuh kita, maka semakin kecil harta kekayaan kita. Sebaliknya, semakin tingggi kita menghargai anggota tubuh kita, maka kita semakin kaya dan diperkaya. 

Sahabat, semakin kita memahami dan bersyukur kepada Allah atas apa yang telah dikaruniakan-Nya, maka semakin kaya kita di hadapan-Nya. Bahkan, jika kita cermati lebih mendalam, tubuh, jiwa dan roh kita sebenarya tidak dapat dinilai dengan sesuatu yang fana seperti halnya dengan uang. Hal tersebut terbukti, tak seorang pun dengan uang satu trilyun atau dengan segala kekayaan Bumi dan isinya mampu menghidupkan orang mati.

Sahabat, dengan pengertian, kita dapat menghargai segala yang dikaruniakan Tuhan dengan lebih dan lebih. Amin.

Salam,


Artikel Terkait

Judul Artikel Menjadi Kaya Melalui Pengertian dari Situs Online © Media Komunikasi Sewa LCD Projector Infocus HT Handy Talky

Jika Anda Tertarik Dengan Informasi Artikel Di Atas, Dan Hendak Menyalinnya, Silahkan Mengcopy Dengan Menyertakan Link Berikut Di Situs Anda. Terima kasih.



Informasi Artikel: Menjadi Kaya Melalui Pengertian
Tempat Jasa Penyewaan Alat Event: Tempat jasa sewa peralatan event menyewakan perlengkapan seperti rental Handy Talky (HT), Walkie Talkei (WT), penyewaan Clip On, Headset, Ear Monitor, Microphone Wireless, Mic Classic, Retro, Mik Jadul, Condenser, peminjaman Speaker Monitor, Speaker Aktif, Speaker Jinjing Untuk Meeting, Sound Outdoor, Condensor, persewaan Portable Wireless PA Amplifier, Mixer Audio 16 Channel, Megaphone Toa, Speaker Pinggang, Clip On Sennheiser G3, Shure, Krezt, Sound System. Lcd Projector, Proyektor Epson EB-X100, Epson EB-X200, Epson EB-X350, Screen Infocus, Layar Proyektor, Edirol Roland V8, Handycam, Camcorder, Standing Bracket TV, Kasur Angin, Kabel VGA, Kabel HDMI, Kabel RCA, Kabel BNC, Splitter, Switcher, Video Mixer, Kebel Listrik, Kabel Extension, Kabel Colokan.
Coverage Area/kawasan/wilayah/daerah Pelayanan Hawila Multimedia

DKI Jakarta: Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat; Jawa Barat: Bandung, Depok, Cikarang, Bekasi, Bogor, Cikampek, Karawang, Sentul City, Cikarang, Pondok Gede, Summarecon Bekasi, Taman Harapan Indah, Tambun; Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY): Tugu, Jogja, Sleman, Wates, Kulonprogo, Kota Gede, Wonosari, Kaliurang, Pakem, Prambanan, Jalan Malioboro. Banten: Tangerang, Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Summarecon Serpong, SMS, Alam Sutera, Bumi Serpong Damai (BSD City), Gading Serpong, Karawaci, Cikokol, Ciledug, Cipondoh, Curug, Cimone, Kelapa Dua, Binong, Pasar Kemis, Anyer, Suvarna Sutera, Jatake, Pamulang, Ciputat, Bintaro, Cilegon, Merak, Serang, Cikupa, Kunciran Mas, Green Lake City, Metland City, Taman Tekno, Bintaro. Situs Online © Media Komunikasi Sewa LCD Projector Infocus HT Handy Talky Judul Artikel Menjadi Kaya Melalui Pengertian

0 komentar:

Posting Komentar

Mencari Rental LCD Projector Christie?